Header Ads

Breaking News
recent

CARA MAIN DADU SINTIR ONLINE

 http://www.gamejudijadul.net/

Cara main Game Dice 6 


permain dice 6 yang digunakan hanya 1 Dadu bentuk seperti gasing diputar oleh petugas untuk para pemain menebak BIG/SMALL, dan ODD/EVEN, atau Angka antara 1-6

Dipermainan ini cukup mudah dimainkan dan peluang kemenangan pemain juga lebih berpeluang 50% menang dalam tebakan untuk BIG/SMALL atau ODD/EVEN, disamping itu untuk bayaran yang lebih besar pemain bisa menebak angka antara 1-6

Penjelasan untuk tebakan bagi pemain

* BIG/SMALL => Big (Tebakan angka keluaran dadu besar antara 4,5, dan 6)
         SMALL(Tebakan angka keluaran dadu kecil antara 1,2 dan3)
         karena dadu yang dipakai 1 DADU saja

Contoh :* Pemain menebak  BIG (Besar) angka keluaran dadu setelah putaran Dadu oleh petugas berhenti angka keluaran dadu online yang meliputi 4,5 atau 6 maka pemain dinyatakan menang, jika angka keluaran dadu meliputi 1,2,atau 3 maka pemain dinyatakan kalah.

   * Pemain menebak SMALL (Kecil) angka keluaran dadu setelah putaran Dadu oleh petugas berhenti angka keluaran dadu yang meliputi 1,2 atau 3 maka pemain dinyatakan menang, jika angka keluaran dadu meliputi 4,5,atau 6 maka pemain dinyatakan kalah.

* ODD/EVEN => ODD (Tebakan angka keluaran dadu Ganjil antara 1,3,dan 5)
        EVEN (Tebakan angka keluaran dadu Genap antara 2,4,dan 6)
        karena dadu yang dipakai 1 DADU saja

contoh :
* Pemain menebak ODD (Ganjil) angka keluaran dadu setelah putaran Dadu oleh petugas
berhenti angka keluaran yang meliputi 1,3 atau 5 maka pemain dinyatakan menang, jika angka
keluaran dadu meliputi 2,4,atau 6 maka pemain di nyatakan kalah.

 * Pemai menebak EVEN/Genap angka keluaran dadu setelah putaran Dadu oleh petugas berhenti angka keluaran dadu meliputi 2,4,dan 6 maka pemain dinyatakan menang, jika angka keluaran daud meliputi
1,3,atau 5 maka pemain dinyatkan kalah.

* Tebak Angka => Pemain bisa menebak 1 angka, kombinasi 2 angka atau kombinasi 4 angka antara angka 1-6

 * Pemain menebak 1 angka  keluaran dadu dari angka 1-6 setelah putaran Dadu oleh petugas berhenti angka keluaran dadu yang ditebak sesuai maka pemain dinyatakan menang, jika angka keluaran dadu tidak sesuai maka pemain dinyatakan kalah.


 * Pemain menebak Kombinasi 2 angka keluaran dadu dengan betting di tengah garis antara angka yang pilih, setelah putaran dadu oleh petugas berhenti angka keluaran ada diantaran pilihan kombinasi 2 angka keluaran dadu pemain maka pemain dinyatakan menang, jika angka keluaran dadu tidak ada diantara pilihan pemain maka pemain dinyatakan kalah.




* Pemain menebak Kombinasi 4 angka dadu dengan betting di tengah garis antara 4 angka dadu pilihan pemain, setelah putaran dadu oleh petugas berhenti angka keluaran dadu ada diantara pilihan pemain maka pemain dinyatakan menang, jika angka keluaran dadu tidak ada maka pemain dinyatakan kalah.



Sebelum pemain memulai permainan Dice 6 ada baiknya melihat papan monitor history analisis angka keluara dadu beberapa periode lalu untuk menjadi satu acuan lebih mantang sebelum pemain memulai betting, Agar pemain lebih kepercayaan diri dalam permainan Dice 6,Pemain dapat memilih chip yang sudah tersedia sesuai nilai.

*Pemain pelajari pembayaran lebih detail Dice6 klik HOW TO PLAY.
*Setelah pemain betting bisa tahu jumlah bettingan nya dari Total Bet dan Total Win (bayaran kemenangan).
*Pemain betting salah atau mau batal pilihan bettingan nya dapat dilakukan sebelum Bet closing in habis dengan klik papan UNDO.
*papan Clear bet akan beritahukan Pemain jika Pasangan/taruhan semua chip habis.

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Main Game Online. Diberdayakan oleh Blogger.