Header Ads

Breaking News
recent

CARA MAIN GONGBALL

Cara main Gong Ball online


Permainan gongball mudah dimainkan dan tingkat kemenangan besar.
Dalam permainan bola gelinding media yang digunakan ada 2 macam yaitu mengunakan Kartu dan Bola yang di gelinding dari atas. kartu wakili BANGKER bola wakili PLAYER, namun permain bebas milih betting untuk PLAYER atau BANGKER.

Untuk bettingan BANGKER ataupun PLAYER perhitungan kemenangan ditentukan Total jumlah 3 kartu di banding dengan total jumlah 3 bola mana yang lebih besar itu yang keluar sebagai pemenang, jika terjadi total jumlah angka keluaran BANGKER sama dengan PLAYER maka akan ditentukan dengan jumlah (J,Q,K) dengan picture atau gambar mana lebih banyak,bila masih sama maka akan di hitung DRAW,
Contoh :
*Hasil keluaran Bola (Player) : K,K,9 (9)
*Hasil Keluaran Kartu Remi (Dealer) : K,5,3 (8)

Bettingan yang menang adalah Angka Utama (9), Big, Odd, K, KK Dan untuk Bet   Player juga di nyatakan menang karena kartu player 9 sedangkan kartu dealer   hanya berjumlah 8.
untuk keluaran kartu J,Q,dan K angka nya dihintung 0 (10), Bola dengan   keluaran Gambar (King) dihitung 0 (10),

Player juga punya kelebihan untuk memilih bettingan dalam kolom Player result yang bettingan player ditentukan oleh total jumlah angka hasil keluaran bola.

*Bettingan untuk BIG/SMALL => Big (Tebakan total jumlah angka Besar keluaran bola 5-9)  adalah total jumlah angka keluaran 5-9 dihitung besar, Small adalah total jumlah angka keluaran 0-4.
contoh : * Pemain betting Big, Total jumah angka keluaran bola 6 maka pemain dinyatakan menang, jika total jumlah angka keluaran bola 1 maka pemain dinyatakan kalah.
   * Pemain betting Small (Tebakan Total jumlah angka kecil keluaran bola 0-4), Total jumlah angka keluaran bola 3 maka pemain dinyakan menang, jika total jumlah angka keluaran bola 7 maka pemain dinyatakan kalah
Untuk bettingan BIG/SMALL kemungkinan menang pemain 50% lebih tinggi

*Bettingan ODD/EVEN => ODD (Tebakan total jumlah angka bola Ganjil 1,3,5,7,dan 9)adalah Total jumlah angka keluaran 1,3,5,7, dan 9, Even adalah Total jumlah angka keluaran bola 0,2,4,6 dan 8
Contoh : * Pemain betting ODD, Total jumlah angka keluaran bola 5 maka pemain dinyatkan menang, Jika Total jumlah angka keluaran bola 4 maka pemain di nyatakan kalah.
   * Pemain betting EVEN (Tebakan total jumlah angka bola Genap 0,2,4,6,dan8), Total jumlah angka keluaran 8 maka pemain dinyatakan menang, Jika Total jumlah angka keluaran bola 3 maka pemain dinyatakan kalah.
Untuk bettingan ODD/EVEN kemungkinan menang pemain 50% lebih tinggi sama dengan BIG/SMALL

*Bettingan Angka, Pemain punya kesempatan mendapatkan bayaran yang lebih tinggi dari bettingan BIG/SMALL, ODD/EVEN, pemain dapat betting angka dari 0-9 sesuai dengan prediksinya.

*Bettingan K (Tebakan hasil bola gelinding yang masuk 1 bola ke kolom K) , Disini pemain betting K bayaran lebih tinggi dari bettingan Big/Small, Odd/Even atau tebakan angka, bettingan k ini dimana dari ketiga bola yang digelinding ada salah satu bola yang berhenti di kolom K maka pemain di nyatakan
menang, jika tidak ada dari ke 3 bola yang masuk di kolom K maka pemain dinyatakan kalah.

*Bettingan KK (Tebakan hasil bola gelinding yang masuk 2 bola ke kolom K), Disini pemain betting KK bayaran nya lebih tinggi dari K, bettingan KK ini dimana dari ke 3 bola hasil gelinding harus ada 2 bola yang masuk dikolom K maka pemain dinyatakan menang, Jika tidak ada dari ke 3 bola atau hanya 1 bola masuk di kolom K untuk betting K dinyatakan menang, untuk KK pemain dinyatakan kalah.

*Bettingan KKK (Tebakan hasil bola gelinding yang ke 3 bola harus semua bola masuk ke kotak K), Disini pemain betting KKK bayaran nya paling tinggi dibanding semua pilihan bettingan, bettingan KKK dimana dari ke 3 bola hasil gelinding harus semuanya masuk ke kolom K, jika tidak ada dari ke 3 bola masuk ke kolom K, hanya 1 bola atau 2 bola untuk bettingan K (1 bola yang masuk) dan KK (2 bola yang masuk) dinyatkan menang untuk bettingan KKK nyatakan kalah.

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Main Game Online. Diberdayakan oleh Blogger.