Header Ads

Breaking News
recent

PANDUAN BERMAIN CAPSA SUSUN


Panduan Menyusun Game Capsa

Permainan capsa susun adalah permainan yang menggunakan kartu remi terdiri dari 13 kartu dan bisa dimainkan oleh paling banyaknya 4 orang pemain.

Capsa Susun adalah permainan kartu yang dapat dimainkan di mana saja oleh siapapun. 
Sekarang! Kamu dapat bermain Capsa Susun bersama remi88 secara Online! Menambah teman dan menghabiskan waktu bersama teman dengan permainan seru dan menantang.


Dalam susunan kartu mesti sesuai sama peraturan: Baris bawah Baris tengah Baris atas. Baris bawah mesti lebih tinggi dari baris tengah, serta baris tengah mesti lebih tinggi dari baris atas, jika salah susun maka akan dianggap kalah atau hangus. Perhitungan kartu dikerjakan saat waktu yang telah ditentukan berakhir.



Berikut ini adalah nilai yang diadu dengan masing masing player jika sudah selesai menyusun kartu reminya.


Kartu Dragon
Ini adalah urutan kartu yang paling tinggi dan juga paling susah didapatkan oleh member capsa susun. Jika kamu mendapatkan urutan kartu ini maka kamu tidak perlu lagi menyusun kartu dan sudah secara otomatis akan menang pada rounde tersebut. Untuk bisa mendapatkan kombinasi kartu ini pada saat awal pembagian kartu kamu harus mendapatkan kartu dari As sampai dengan K secara lengkap. Jadi kartu yang kamu harus dapatkan adalah As , 2 ,3,4,5,6,7,8,9,10,J,Q dan juga K.


Royal Flush
Ini adalah susunan kartu yang paling tinggi pada permainan poker. Untuk bisa mendapatkan susunan kartu ini maka kamu harus bisa mengumpulkan 5 kartu yang berurutan dari 10 sampai dengan As dengan warna dan corak yang sama. Jika 1 warna atau corak yang berbeda maka susunan tersebut akan menjadi straight biasa.


Straight Flush
Pada susunan kartu yang ini hampir sama dengan Royal Flush. Akan tetapi kartu yang urutan kamu dapatkan selain dari As sampai dengan 10. Jadi contohnya kamu mendapatkan 5 urutan kartu dari 1 sampai dengan 5 yang memiliki corak dan warna yang sama.



Four Of A Kind
Pada susunan kali ini kartu yang kamu dapatkan harus yang bernilai sama dan harus sebanyak 4 nominal yang kembar. Jadi misalnya kamu mendapatkan kartu 4 As. Maka itu termasuk dalam Four Of A Kind.



Full House
Untuk mendapatkan susunan kartu ini kamu harus menggabungkan antara 3 OF A Kind dan juga 1 Pair. Jadi susunan kartu yang kamu buat contohnya menjadi As ,As ,As ,2 ,2.



Flush
Untuk mendapatkan susunan kartu ini tidaklah susah ketika bermain capsa susun. Karna kamu akan mendapatkan 13 kartu sekaligus. Untuk bisa menyusun kartu dan mendapatkan flush adalah kamu harus menyusun 5 kartu yang memiliki warna dan corak yang sama saja. Tidak perlu berurutan sama sekali.



Straight
Susunan kartu ini pasti mudah kamu mengerti karna pada susunan yang ini kamu harus menyusun kartu menjadi urutan 5 kartu berjejer. Misalnya 9 , 10 , J , Q , K.



3 Of A Kind
Susunan ini bisa kamu dapatkan jika kamu memiliki 3 kartu yang memiliki nominal yang sama. Misalnya As , As, As tanpa memperdulikan 2 kartu yang lainnya.



2 Pair
Susunan kartu yang ini adalah gabungan dari 2 pair. Jadi untuk mendapatkan kartu ini kamu harus memiliki 2 kartu Pair. Contoh dari susunan kartu ini adalah 9 ,9 , 6, 6, 5.



Pair
Untuk mendapatkan kartu ini adalah yang paling mudah. Kamu hanya perlu mendapatkan 2 nominal angka yang sama saja. Misalnya 10 & 10.

High Card
Susunan kartu yang ini tidak memiliki arti apa - apa, hanya salah satu kartu paling besar yang dinilai, misalkan dari kelima kartu remi AS, K, 9, 6, 2 maka kartu tertingginya adalah AS saja.

Demikian susuna kartu capsa susun yg bisa dipelajari dari yg tertinggi sampai yang terendah, jika mau mencoba bermain trik capsa susun silahkan mendaftar di agen yg sudah terpercaya.

Persembahan :
Agen Capsa Susun Terbaik




Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Main Game Online. Diberdayakan oleh Blogger.