Header Ads

Breaking News
recent

CARA MAIN DOMINO GAPLE ONLINE


Domino Gaple Online

Gaple adalah permainan dari Indonesia yang mungkin sudah identikan dengan judi kartu, dimana permainan ini terdiri dari 28 kartu domino dan dimainkan oleh paling banyaknya 4 orang dan masing-masing pemain akan mendapatkan jumlah 7 kartu. Yang kartunya bisa juga dimainkan untuk bermain domino qiuqiu.



Kartu yang sudah dibagikan bisa dimulai oleh orang yang pertama kali mendapatkan pembagian kartu domino gaple, usahakan jika kamu mendapatkan kartu balak agar dikeluarkan terlebih dahulu karena kertu balak akan semakin kecil kemungkinannya bisa keluar.



Jika kamu bisa membuat lawan anda lewat atau tidak bisa melanjutkan permainan dikarenakan tidak memiliki kartu yang sama maka anda akan mendapatkan keuntungan dari lawan anda.

Untuk pemain yang bisa menghabiskan ke 7 kartu ditangan yang disudah dibagikan akan menjadi pemenang dipermainan itu dan mendapatkan keuntungan dari pemain lainnya yang masih memiliki kartu dan permainanpun berakhir, kartu bisa dikocok dan dibagikan ulang untuk memulai permainan baru.

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Main Game Online. Diberdayakan oleh Blogger.