Header Ads

Breaking News
recent

TRIK MEMENANGKAN PERMAINAN GAPLE DOMINO ONLINE


Trik Menang Main Gaple Domino Online

Kamu pasti sudah cukup akrab dengan permainan yang satu ini. Gaple yang juga dimainkan dengan menggunakan kartu domino ini memang sudah biasa untuk dimainkan terutama di Indonesia. Cara bermain gaple yang mudah dimengerti membuat permainan ini ramai dimainkan baik oleh orang tua maupun orang muda. Gaple domino umumnya sering dimainkan saat sedang kumpul kumpul bersama teman karena permainan ini juga sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama.

Meski cara bermain gaple domino cukup mudah namun untuk memenangkannya tidak semudah itu. Tetapi jangan khawatir sebab terdapat trik bermain gaple yang dapat meningkatkan presentase kemenangan mu dalam permainan ini. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak terus artikel satu ini.

Panduan Lengkap Cara Bermain Gaple Serta Tips & Trik Bermain Gaple Agar Menang

Dalam sekali atau dua kali melihat jalannya permainan ini kamu mungkin dapat langsung memahaminya. Namun untuk memastikan kamu benar benar memahami segala aturan dalam permainan ini maka kami akan menjelaskan cara bermain domino gaple. Dibawah ini panduan main gaple yang wajib kamu pahami sebelum menyimak trik bermain gaple.

Panduan Cara Main Gaple

Permainan gaple dimainkan dengan menggunakan kartu domino, dimana 1 set kartu domino terdiri dari 28 kartu. Gaple umumnya dapat dimainkan sampai dengan 4 pemain yang berarti masing masing pemain akan menerima 7 buah kartu domino. Pemain secara berurutan membuang kartu dimeja, pemain pertama yang kartunya habislah pemenangnya. Namun untuk membuang kartu juga tidak bisa sembarang, kamu harus memperhatikan nilai / titik pada kartu mu. Nilai pada salah satu sisi kartu mu harus sama dengan salah satu kartu paling ujung yang berada di meja. Perhatikan contohnya pada gambar berikut :

panduan cara main gaple dimino

Karena kartu paling ujung dimeja bernilai 5 atau 1 maka kamu hanya dapat membuang kartu yang memiliki nilai tersebut.

Kira kira begitulah cara bermain gaple. Selain hal itu kamu juga harus mengatahui aturan aturan dalam permainan ini, peraturan tesebut sebagai berikut :

Aturan Permainan Gaple

Permainan gaple maksimal hanya dapat dimainkan oleh 4 orang.
Setiap pemain masing masing mendapatkan 7 kartu dengan nilai yang acak.
Orang pertama yang kartunya habis akan menjadi pemenang.
Untuk putaran berikutnya, pemain yang memenangkan permainan sebelumnya berhak untuk membuang kartu duluan.
Bila seorang pemain mendapatkan lebih dari 5 kartu balak (kedua sisi kartu tersebut memiliki nilai yang sama) maka permainan diulang. Sebab pemain tersebut sudah dipastikan tidak akan menang yang mana hal ini dianggap tidak adil sehingga permainan harus diulang.
Jika kamu tidak ada kartu yang dapat dibuang maka kamu dapat melakukan pass.
Bila permainan tidak dapat dilanjutkan lagi (semua kartu pemain tidak ada yang dapat dibuang lagi) maka akan disebut gapleh. Untuk menentukan pemenang bila terjadi gapleh kita harus melihat nilai pada kartu yang tersisa. Pemain dengan nilai kartu terkecil dibandingkan dengan pemain lainnya akan menjadi pemenang.
Namun jika kamu hanya memiliki kartu balak 0 saat terjadi gapleh kartumu akan menjadi bernilai 25. Tetapi bila kamu masih memiliki kartu yang salah satu sisinya bernilai 0 maka balak 0 akan tetap bernilai 0.
Itulah kurang lebih cara bermain gaple dan aturan aturan yang ada didalamnya. Setelah mengetahui cara bermainnya mungkin kamu penasaran dengan tips bermain gaple yang akan segera kami berikan. Berikut kami berikan trik main gaple professional.

Tips & Trik Main Gaple Professional
Banyak pemain yang pada awalnya asal asalan dalam membuang kartu gaple, Asal ada angka yang cocok maka langsung di buang. Padahal hal tersebut sangat fatal dan dapat membuatmu yang semestinya dapat memenangkan permainan malah berbalik kalah. Bila kamu tertarik dengan permainan ini maka kamu wajib mengetahui trik main gaple professional untuk memenangkan permainan gaple dengan pasti.

Bila kamu melawan pemain yang tidak mengetahui trik bermain gaple ini, kami jamin kalau kamu dapat dengan mudah mengalahkan mereka. Berikut trik bermain gaple secara professional yang terbukti ampuh :

Amati Kartu Yang Kamu Miliki

Dalam awal permainan gaple, setiap pemain akan dibagikan 7 buah kartu domino yang berbeda secara acak. Bila saat itu kamu mendapatkan sekitar 5 kartu dengan angka yang sama maka kamu memiliki peluang menang yang tinggi. Contoh 5 kartu dengan salah satunya sisinya memiliki angka 1 sebagai berikut (1|0), (1|2), (1|5) dan (1|6). Sebab bila kamu memiliki 5 kartu berangka 1 di salah satu sisinya, kartu yang berangka 1 hanya tersisa 2 lagi. Jadi ketika angka 1 keluar, pemain lain akan cenderung melakukan pass sebab kartu tersebut sebagian besar berada di tangan mu.

Namun usahakan untuk tidak menutup kartu yang memiliki angka tersebut di meja dengan kartu kita sendiri. Sebaliknya bila kamu dapat menutup kartu dengan ujung berangka 1 maka langsunglah melakukannya. Usahakan agar setiap kartu yang ada di meja berujung 1. Hal ini agar lawan mu tidak dapat membuang kartu dan hanya dapat melakukan pass. Contohnya seperti gambar dibawah ini :

Amati kartu gapleh

Pada contoh diatas, kartu di meja memiliki ujung 5 dan 1. Bila posisi mu memegang banyak kartu dengan angka 1 maka jangan menutup dengan angka 1. Namun usahakan agar ujungnya terus berangka 1. Ingatlah baik baik cara ini, sebab ini merupakan salah satu cara pintar main gaple yang sangat efektif.

Utamakan Membuang Kartu Besar / Balak

Bila kartu yang kamu dapatkan tidak seperti contoh diatas atau kurang bagus maka prioritaskan untuk membuang kartu besar dan balak. Hal ini karena bila terjadi gapleh maka kamu otomatis kalah jika masih memegang kartu kartu besar. Terutama bila kamu memiliki balak 0, 5 atau 6, kamu wajib membuang kartu tersebut terlebih dahulu. Sebab selain memiliki nilai yang besar, kartu balak juga akan sulit untuk dibuang.

Meski akan sulit untuk memenangkan permainan bila kartu mu kurang bagus, namun kamu tetap memiliki kesempatan pada gapleh. Bila kamu membuang semua kartu besar dan balak serta hanya memiliki kartu kecil, kesempatan untuk memenangkan permainan lebih besar. Sebab seperti yang sudah ditulis pada cara main gaple diatas, saat gapleh pemain dengan angka kartu terkecil yang menang. Namun jika tidak memungkinkan untuk terjadinya gapleh maka kamu harus teliti dalam memilih kartu untuk dibuang.

Bunuh Kartu Balak Lawan

Sudah dikatakan diatas kalau memegang kartu balak 0, 5 dan 6 akan sangat beresiko. Bila kamu memegang kartu tersebut maka cepat cepatlah buang. Sedangkan bila kamu tidak memegangnya maka matikanlah kartu tersebut. Mematikan kartu berarti membuat kartu tersebut tidak bisa dibuang lagi, sehingga akan terus dipegang sampai gapleh. Sebab bila balak 0, 5 dan 6 mati maka pemain yang memegang kartu tersebut sudah akan otomatis kalah. Dengan menyingkirkan pesaing lain tentu akan membuat mu semakin mudah untuk menang.

Untuk membunuh kartu balak kamu harus mentutup kartu yang ingin dibunuh. Contoh bila kamu ingin membunuh balak 5 maka usahakan agar kartu di meja tidak berujung 5. Atau kamu juga dapat langsung mentutup kartu yang berujung 5 dengna kartu lain. Hal ini agar pemain lain tidak memiliki kesempatan untuk mengeluarkan balak 5. Meski teknik bermain gaple yang satu ini cukup sulit untuk dilakukan namun kamu tetap harus mencobanya. Sebab kartu balak 0, 5 dan 6 memiliki dampak yang sangat besar diakhir permainan. Alasan mengapa sulit untuk membunuh kartu lawan adalah karena untuk melakukannya harus ada kerja sama dengan pemain lain. Contoh bila kamu terus menutup angka 6 namun pemain lain membuang kartu yang berujung 6 maka usaha mu sia sia.

Perhatikan Kartu Gaple Domino Yang Telah Dibuang

Ini merupakan salah satu cara bermain gaple domino yang sangat penting bila kamu ingin menang. Usahakan untuk terus memperhatikan kartu apa saja yang telah dibuang oleh pemain. Sebab bila kamu mengetahui kartu apa saja yang telah dibuang, kamu dapat mengetahui sisa kartu milik pemain lain.

Rumus untuk menghitung kartu gaple sebenarnya cukup mudah. Contohnya kamu memegang 4 kartu yang memiliki angka 2 dan sudah ada 3 kartu dengan angka 2 di meja. Jika kamu membuang kartu yang berujung angka 2 berarti semua pemain hanya dapat melakukan pass. Sebab kamu satu satunya pemain yang memegang kartu dengan angka 2. Dengan begitu kartu ditangan mu akan lebih cepat habis dibandingkan pesaing mu. Karena mereka tidak dapat membuang kartu apa apa dan hanya dapat menunggumu membuang kartu yang lain selain 2.

Itulah panduan cara bermain gaple serta tips & trik bermain gaple yang harus kamu ketahui. Permainan ini dimainkan dengan kartu domino, kamu dapat membaca asal permainan domino bila tertarik dengan kartu domino ini. Kartu domino ini juga digunakan dalam cara bermain domino qq. Sekian cara bermain gaple serta trik bermain gaple yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkan teman teman mu saat bermain.

Cara Curang Main Gaple Online Uang Asli

Setelah kalian mengetahui cara main gaple online bapak play dengan bener, maka anda sudah bisa bermain dengan menggunakan cara curang main gaple online uang asli di lapakgaple.asia.

Kalian bisa melakukan cara curang dengan bermain menggunakan 2 id sekaligus dalam 1 meja permainan gaple.

Hanya saja perhatikan cara kalian melakukan pendaftaran, jangan menggunakan data yg sama atau mirip serta mintalah id yg jauh berbeda dengan id sebelumnya.

Karena jika anda menggunakan data yg sama atau id yg mirip2, kemungkinan besar cara curang anda akan diketahui oleh pengembang game dan id anda akan di suspend.

Duduklah bersebrangan agar lebih gampang mengontrol permainan, dengan menggunakan beberapa id sekaligus dalam 1 meja permainan, maka kesempatan menang anda akan semakin besar dan mudah untuk memenangkan permainan judi gaple online.

Narasumber

Agen Poker Online Terbaik


Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Main Game Online. Diberdayakan oleh Blogger.