Header Ads

Breaking News
recent

CARA BERMAIN DOMINO QIUQIU

Cara Bermain Domino Qiuqiu


Cara Main Domino Qiu Qiu : Cara Menghitung Kartu

Domino qiuqiu
juga bisa disebut dengan domino q kick yg terdiri dari 4 kartu domio. Pada permainan ini kombinasi kartu qiuqiu yang terbesar adalah kartu domino dengan nilai 9 dan 9 atau qiu qiu, maka dari itu permainan ini diberi nama qiuqiu.

Tiap pemain akan mendapatkan 4 kartu yang bisa diatur untuk mendapatkan kombinasi jumlah terbesar pada bagian sisi kiri dan sisi kanan. Cara perhitungan nilai kartunya sekilas mirip dengan Ceme di mana hanya angka belakang yang dihitung, yang berbeda adalah nilai angka pada domino qiuqiu adalah 2 angka, bukan hanya 1 angka seperti ceme.

Sebagai contoh, bila kita mendapatkan kartu seperti gambar di bawah ini secara berurutan, maka:


  • 0/4 0/5 dan 0/6 2/6 = 9 dan 14. Nilai kartu kita akan menjadi 94.
  • 0/0 4/5 dan 3/5 4/6 = 9 dan 18. Nilai kartu kita akan menjadi 98.
  • 0/6 2/6 dan 0/1 0/2 = 14 dan 3. Nilai kartu kita akan menjadi 43.



Cara Main Domino QiuQiu: Cara Hitung Kartu

Cara main domino qq terhitung sangat mudah karena anda hanya perlu menjumlahkan 2 kartu domino menjadi 1 dan untuk awal permainan kamu akan menerima 3 buah kartu terlebih dahulu.

Jika mau melanjutkan ke kartu selanjutnya anda bisa mainakan taruhan, chek, atau fold untuk mengakhiri permainan jika dianggap kartu yg kamu pegang kurang bagus.

Catatan: Kita tidak perlu capek-capek menghitung nilai kartu saat bermain. Nilai sisi kiri dan nilai sisi kanan otomatis muncul selama permainan. Nilai sisi kiri selalu lebih besar dari nilai sisi kanan.

Cara Main Domino QiuQiu: Aturan Main

Permainan domino qiuqiu dapat dimainkan mulai dari 2 hingga maksimal 6 pemain. Cara mainnya sekilas mirip dengan permainan poker di mana pemain bisa melakukan raise, fold, dan juga bluff. Namun tidak akan ada kartu yang dibuka di tengah meja seperti poker.

Masing-masing pemain akan mengadu kartunya melawan pemain lain hanya berdasarkan kombinasi 4 kartu yang dipegang. Urutan permainan pada permainan domino qiuqiu adalah seperti ini:

Seluruh pemain akan membayar blind nominal tertentu untuk mendapatkan kartu.
Seluruh pemain akan mendapatkan masing-masing 3 kartu.

Pemain boleh selanjutnya memilih untuk check, bet, raise, all-in, atau fold.
Bila seluruh pemain lainnya fold dan hanya tersisa 1 pemain, maka pemain tersebut otomatis menang dan tidak perlu ditambah 1 kartu terakhir.

Bila minimal ada 2 pemain yang tidak fold, maka dealer akan membagikan 1 lagi kartu tambahan ke semua pemain yang tidak fold.

Sambil mengatur kembali kombinasi kartu domino qq yang didapatkan, pemain boleh selanjutnya sekali lagi memilih untuk check, bet, raise, all-in, atau fold.
Bila seluruh pemain lainnya fold dan hanya tersisa 1 pemain, maka pemain tersebut otomatis menang dan tidak perlu ditambah 1 kartu terakhir.

Bila minimal ada 2 pemain yang tidak fold, maka berlanjut ke babak showdown.
Show down, kartu pemain yang tidak fold akan dibuka semua untuk diadu.
Pemain dengan nilai tertinggi akan memenangkan seluruh pot. Bila ada lebih dari 1 pemenang dengan nilai yang sama, maka pot akan dibagi rata.
Tampilan Meja Domino qiuqiu remi88 poker online.

Cara Main Domino Qiu Qiu: Memahami Kartu Domino

Di setiap ronde domino qiuqiu selalu menggunakan 28 kartu domino. Setiap kartu memiliki sisi atas dan sisi bawah yang dibatasi dengan garis pemisah di tengah. Setiap kartu mempunyai jumlah titik berlainan yang menandakan nilai kartu. Untuk mengingat kartunya, kita bisa mengelompokkannya dalam 7 seri tipe kartu seperti di bawah ini:

Urutan Kartu qiuqiu remi88


  • 0 (nol) titik, total 7 kartu dan setiap kartu memiliki bagian kosong di salah satu atau kedua sisinya.
  • 1 (satu) titik, total 6 kartu dan setiap kartu memiliki satu titik besar di salah satu atau kedua sisinya.
  • 2 (dua) titik, total 5 kartu dan setiap kartu memiliki dua titik di salah satu atau kedua sisinya.
  • 3 (tiga) titik, total 4 kartu dan setiap kartu memiliki tiga titik di salah satu atau kedua sisinya.
  • 4 (empat) titik, total 3 kartu dan setiap kartu memiliki empat titik di salah satu atau kedua sisinya.
  • 5 (lima) titik, total 2 kartu dan setiap kartu memiliki lima titik di salah satu atau kedua sisinya.
  • 6 (enam) titik, hanya 1 kartu memiliki enam titik sekaligus di atas dan bawah, kartu seperti ini juga disebut kartu balak 6.

Tiap kartu yang memiliki angka kembar juga biasa disebut balak, seperti balak 0/0, balak 1/1, balak 2/2, dan seterusnya hingga balak 6/6.

Cara Main Domino Qiu Qiu: Kartu Spesial untuk Jackpot

Ada beberapa jackpot dalam permainan domino qiuqiu yg bisa didapatkan dari kartu spesial. Untuk mendapatkan jackpot, pemain harus memiliki kombinasi yang tepat dari 4 kartu yang dipegangnya dan juga wajib membeli jackpot terlebih dahulu.

Perhitungan jackpot juga nantinya akan dikalikan berdasarkan berapa harga jackpot yang kita beli sebelumnya. Inilah contoh kombinasi kartu jackpot domino qiuqiu:

* Enam Dewa (6666)

Hanya 4 dari 28 kartu domino yang memiliki pas enam titik. Pemain harus memiliki kombinasi kartu ini untuk dapat perkalian jackpot paling besar di domino qiuqiu dan jika anda mendapatkan kartu ini maka sudah bisa dipastikan anda akan menjadi pemenang.



* Balak (Seri Kembar)

Sisi atas dan bawah memiliki jumlah titik yang sama (balak, 0/0, 1/1, 2/2, dan seterusnya. Pemain harus memegang 4 dari kombinasi kartu ini. Kombinasi kartu balak ini juga terhitung kartu kuat yg bisa mengalahkan pemain lainnya.



* Murni Besar

Kombinasi kartu kita disebut murni besar bila bernilai dari 39 hingga 43. Contoh di bawah ini, kartu yang kita miliki 6/6, 4/4, 5/5 dan 5/6, total nilai 12 + 8 +10 +11 = 41.Cara Main Domino Qiu Qiu: Contoh Kombinasi murni besar.



* Murni Kecil

Kombinasi kartu kita disebut murni kecil bila bernilai dari 5 hingga 9. Contoh di bawah ini, kartu yang kita miliki 0/0, 0/1, 0/2 dan 0/3, dengan total nilai 6.Cara Main Domino Qiu Qiu: Contoh Kombinasi murni kecil.



* 9 Ganda atau qiuqiu

kartu yang merupakan nilai total dari sisi kanan dan sisi kiri. Ini adalah nilai tertinggi dalam kartu domino qiuqiu normal. Ada kemungkinan lebih dari 1 pemain yang bisa mendapatkan kartu 9 yang sama. Jika ini terjadi, kemenangan akan dibagi sama rata.Cara Main Domino Qiu Qiu: Kartu qiuqiu atau 99.



Bonus jackpot domino qiuqiu yang bisa didapatkan memiliki rincian seperti berikut ini:

1. Enam Dewa x 6666 harga jackpot yang kita beli.
(contoh: kita membeli 1000 maka: 1000 X 6666 = 6.666.000)

2. Balak (Kembar) x 200 harga jackpot yang kita beli.
(contoh: kita membeli 1000 maka: 1000 X 200 = 200.000)

3. Murni Besar x 50 harga jackpot yang kita beli.
(contoh: kita membeli 1000 maka: 1000 X 50 = 50.000)

4. Murni Kecil x 50 harga jackpot yang kita beli.
(contoh: kita membeli 1000 maka: 1000 X 50 = 50.000)

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Main Game Online. Diberdayakan oleh Blogger.