Header Ads

Breaking News
recent

KARTU REMI

Permainan Kartu Remi

Siapa yang tidak mengenal kartu remi? Kartu yang ukurannya hanya segenggam tangan ini bisa digunakan untuk bermain beberapa permainan, antara lain adalah:

sulap, remi poker 88, capsa susun, bento, samgong, 41 ( cangkulan ), blackjack dan masih banyak lagi yang lain. Bahkan kartu remi kini banyak juga yang menggunakan sebagai karya seni.

Sulap


Pesulap banyak yang menggunakan kartu remi sebagai sarananya, dengan kartu remi magician dapat memainkan banyak trik, seperti: sulap merobek kartu, menghilangkan kartu, menebak kartu yang ditandatangani dan masih banyak lagi.

Banyak pesulap Indonesia yang sudah memiliki nama besar bermain trik sulap menggunakan kartu remi, antara lain adalah: Deddy Corbuzier, Demian Aditya, Denny Darko, Romy Rafael, Joe Sandy dan masih banyak lagi magician lainnya.

Poker


Poker adalah permainan kartu yang sudah mendunia, apakah ada yang mengetahui nama John Juanda?

John Juanda adalah pemain idn remi poker online yang sudah menjuarai tournament poker dunia sebagak 5 kali, Dia adalah pria yang berasal dari Indonesia.

Memiliki darah sumatra yang melanjutkan kulaiahnya di Amerika dan mulai menekuni bermain poker sampai ia mendapatkan julukan sang raja poker.

Permainan yang dimainkan oleh paling banyaknya 9 orang ini sekarang banyak dimainkan secara online di Indonesia dan poker juga semakin dikenal lagi.

Bento


Permainan ini banyak dimainkan oleh orang - orang berdarah sumatre yang pada daerahnya disebut juga dengan leng.

Cara bermain kartu leng atau bento mengadu kartu yang semua pemain dapat mebuang kartu secara bergantian dengan putaran searah dengan jarum jam.

Minimal pemain dapat membuang kartu adalah 1 kartu dan maksimalnya adalah 5 kartu sekaligus yang susunannya mengambil dari susunan poker.

Untuk kartu tertinggi dalam permainan ini adalah 2 dan kartju terkecilnya adalah 3. kartu remi dengan angka 2 bisa disebut juga dengan bom dan pemain yang dapat menghabiskan kartu ditangan untuk pertama kalinya disebut bento.

Karya Seni Kartu Remi


Kartu remi sekarang ini bukan hanya dipakai untuk bermain sulap dan game kartu saja. Tapi ada juga orang yang memanfaatkan kartu brige yang dioleh menjadi suatu seni yang memiliki nilai tinggi.

Seperti Brian Berg yang aslnya dari Amerika ini berhasil membuat karya yang tak ternilai dari kartu remi. Ia membuat minuatur istana dengan menggunakan hampir 2.000 set kartu remi.

Hebatnya lagi adalah Brian membuat istana kartu remi tidak menggunaka lem, solatip atau sejenisnya. Karena inilah Brian mendapatkan penghargaan dari Guinness World Record pada tahun 1992 untuk pertama kalinya.

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Main Game Online. Diberdayakan oleh Blogger.