Header Ads

Breaking News
recent

PERMAINAN REMI POKER

Permainan Remi dan juga Poker Online

Kartu remi yang mudah didapatkan bisa dimainkan untuk beberapa macam permainan diantaranya yg paling banyak dimainkan sekarang adalah remi dan poker online.

Dua jenis permainan kartu remi tersebut merupakan icon dari remi card sehingga poker dan juga remi menjadi identik dengan kartu remi.

Brikut ini adalah macam macam permainan kartu remi dan cara memainkannya yg bisa kalian pelajari dulu seblum memulai untuk bermainnya.

  1. remi
  2. poker online
  3. capsa susun
  4. superten
  5. dan masih banyak lagi yg lain

Cara Bermain Kartu Remi Poker

Remi merupakan permainan yg sudah lama sekali ditemukan, permainan remi poker 88 bisa dimainkan oleh paling banyaknya 4 orang dan minimal bermainnya dengan 3 orang, karena jika remi dimainkan oleh 2 orang saja akan mengurangi keseruan dalam bermainnya.

Setiap pemain akan mendapatkan 7 kartu ( jika 4 orang pemain ) dari 52 kartu remi dan ditambah 2 kartu joker.Dimana kartu joker disini sangat berguna sekali karena bisa dipadukan ke kartu manapun.

Setiap pemain harus menyusun kartunya menjadi 3 sampai 5 kartu dengan kembang yg sama serta angka yg berurutan atau bisa juga menyusun kartu dengan angka atau jumlah yg sama.

atau


Pemain harus mengambil 1 kartu dari cangkulan dan membuang 1 kartu lagi dari tangan, jadi pemain bisa merubah kartu dengan mengandalkan cangkulan.

Player bisa juga mengambil hasil buangan kartu lawan sehingga menjadi kartu yg bisa dibilang menjadi kesatuan.

Dan disisa kartu terakhir pemain diharuskan menutup kartu yg artinya permainan remi berakhir dikarenakan kartu kamu sudah lengkap.

Cara Main Poker Online

Permainan poker online adalah permainan yg bisa dimainkan oleh paling banyaknya 9 orang dan setiap pemain akn mendapatkan 2 kartu remi yg akan dibagikan oleh bandar.

Kartu akan dibagikan dengan putaran searah jarum jam, pembagian kartu akan dimulai dari pemain yang akan memutuskan ingin menambah jumlah taruhan di meja atau tidak.

Semua pemmain wajib menggabungkan 1 atau 2 kartu tangan dengan 5 kartu di tengah meja permainan poker menjadi susunan kartu yg memiliki arti seperti sebagai berikut ini.


Makin tinggi hasil kartu yang kalian dapatkan maka kesempatan menang dari player lain juga akan lebih besar dengan begitu kalian akan menjadi pemenang dari permainan poker online dengan menggunakan cara curang main remi poker online.

Capsa Susun Online

Capsa susun online kini banyak dimainkan melalui agen2 yg sudah banyak dan bisa dicari pada mesin pencarian google.

Urutan permainan capsa susun online hampir sama dengan permainan poker online karena capsa susun merupakan permainan yg dikembangkan dari poker online.

Hanya saja untuk permainan capsa susun tidak menggunakan kartu joker, jadi kartu remi yg digunakan berjumlah 52 dan permainan ini hanya bisa dimainkan oleh paling banyaknya 4 orang.

masing-masing pemain akan mendapatkan kartu sebanyak 13 yg dalam bahasa china disebut capsa, semua pemain harus menyusun kartu dengan 3 susun keatas dengan susunan baris yg pertama kali akan di adu sesama pemain adalah baris yg paling bawah.

Baris yg paling bawah berjumlah 5 kartu begitu juga dengan baris kedua atau baris tengah, sedangkan untuk baris terakhir yg paling atas atau baris ketiga berjumlah 3 kartu dengan susunan urutan kartu paling tingginya adalah dgragon atau capsa.



Disebut dragon atau capsa karena ke 13 kartu berutan dari 1 sampai K yaitu As, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, J, Q dan K meskipun tidak memiliki kembang kartu yg sama.

Superten Kartu Remi

Permainan superten merupak permainan yg baru dikembangkan dalam game online, superten dikembangkan dari permainan yg bernama samgong.

Jika pada peremainan samgong mencari jumlah 30 dari ketiga kartu remi atau lebih, kalau superten mencari jumlah 10 dari ketiga buah kartu yg di bagikan oleh bandar searah putaran jarum jam.


Nah itu adalah penjelasan mengenai permainan remi poker dan juga beberapa permainan yg sedang hot sekarang ini dimainkan secara online, semoga blogger ini bisa membantu kalian yg sedang mau mempelajari cara bermaina gema dengan kartu remi.

Untuk informasi lebih jelas, hubungi:

Line : REMI.88
Whatsapp : +855974217360  
SMS/Telpon : +855887341780
Telegram : REMI888
Website game remi poker 88

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Main Game Online. Diberdayakan oleh Blogger.