Header Ads

Breaking News
recent

PANDUAN CURANG BERMAIN POKER ONLINE


Trik Cara Curang Menang Main Poker Online

Permainan remipoker88 online dengan menggunakan uang asli kini semakin sering dimainkan oleh pemain yang mungkin sedang mengalami kejenuhan dan judi poker menjadi pilihan karena memiliki tantangan dalam bermainnya.

Memang jika km kalah akan kehilangan sejumlah uang, namun jika km pintar memainkannya, tidak sedikit juga kemenangan yg akan km dapatkan, tergantung juga dari kalian memainkan poker online ini di meja dengan minimal dan maksimal berapanya.

Oleh karena itu juga banyak pemain poker yang mencari cara bahkan bisa dibilang untuk menggunakan cara curang dalam bermainnya.

Memang beberapa cara curang bisa kalian mainkan dalm permainan poker online uang asli ini asalkan permainan km tidak diketahui oleh agen pengembang game. Karena jika cara curang bermain remi poker online km diketahui oleh agen, kemungkinan terberatnya adalah id mmain km akan di suspen dan kemmenangan yang sudah terkumpul akan dianulir atau tidak bisa km nikmati.

Berikut ini adalah cara melakukan kecurangan dalamm bermain poker online dengan uang asli agar kalian tetap aman dan pengemmbang game tidak akan mencurigai anda sedang melakukan kecurangan dalam bermain poker.

Trik Cara Curang

Misalkan anda mau bermian poker online uang asli dengan menggunakan beberapa id dalam 1 meja sehingga kalian memiliki kesempatan menang yg jauh lebih besar.

1. Hal pertama yg harus km lakukan adalah memiliki beberapa id pada 1 agen dan untuk membuat id agar pengembang game tidak curiga km harus memiliki beberapa data seperti nomor rekening yg berbeda, nommor telp dan juga alamat email.

Jika km mau bermain dengan 2 id sekaligus, paling tidak anda harus memiliki 3 id yg masing - masing id terdiri dari nomor rekening yg berbeda karena jika km hanya menggunakan 1 rekening saja km tidak akan bisa membuat beberapa id pada agen tersebut, seumpama bisapun maka kemungkinan besar id km akan teditek oleh pengembang game.

2. Untuk bermainnya km bisa menggunakan 2 id sekali gus dalam 1 meja yg sama, perhatikan juga modal awal dan juga modal yg km bisa bawa masuk ke dalam meja permainan.

Jika meja tersebut adalah bawalah modal secukupnya untuk masuk dan bermain poker online uang asli dimeja tersebut, tujuannya adalah untuk membatasi kekalahan jika kartu yg kamu dapatkan kurang bagus.

3. sebelum km main maka harus menetukan target kemenangan terlebih dahulu, karena dengan membuat target atau sistem bermain maka permaina dan juga kemenangan akan terarah dan km juga akan lebih sering memenangkan permainan poker online uang asli pastinya.

Menyusun Target Kemenangan atau Sistem

Misalkan km mau bermain poker online uang asli di meja 10.000 dan batas minimal pemain membawa modal awal sebesar 80.000 rupiah.

Kamu bisa menyusun target kemenangan dengan 240.000, yang artinya jika km sudah mengalami kemangan 240.000 rupiah maka km harus keluar dari permainan terlebih dahulu untuk menaruh kemangan kmm sebesar 160.000 dan main kembali dengan membawa modal seperti awal yakni 80.000 rupiah.

Jika kmm sudah mengalami kemenangan sebanyak 3x maka km bisa menarik semua saldo yg ada pada akun main poker online uang asli km itu tanpa menyisakannya. Jika km masih ingin bermain kembali silahkan lakukan deposit ulang.

Dengan adanya sistem bermain poker online seperti ini maka kemenangan poker online uang asli kalian akan semakin mudah, serta jika km sedang mengalami kekalahan maka kekalahan km juga tidak akan banyak.

Nah itu adalah salah satu contoh panduan cara curang main poker online uang asli yg bisa dijelaskan pada blogspot ini yg bisa km terapkan dalam bermain di agen pilihan km.


Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Main Game Online. Diberdayakan oleh Blogger.