Header Ads

Breaking News
recent

CARA CURANG MAIN POKER ONLINE

Cara Main Curang Di Poker Online

Cara curang ketika bermain poker online sekarang ini sudah bukan hal aneh lagi bagi pemain game obline, Banyak cara mungkin yang sudah digunakan tapi yang berhasil dan aman dari banned adalah dengan bermain menggunakan id ganda.

Sebelum kalian masuk kedalam cara memainkan id ganda pada suatu agen agar tidak ketahuan dan dibanned oleh agen, kalian harus pelajari dulu trik - trik sebagai berikut:

  1. siapkan beberapa id sekaligus
  2. siapkan modal di setiap id
  3. siapkan mental
  4. siapkan target dari kemenangan
  5. siapkan trik cara main
  6. lakukan withdraw

Menyiapkan ID

Untuk bisa memainkan cara curang main poker online kalian harus menyiapkan beberapa id yang akan dipakai main bersamaan, kalian harus membuatnya seolah itu bukanlah anda juga yang memainkannya.

Jadi bisa membuat id menggunakan nomor rekening dan juga nomor telp yang berbeda, dengan begitu agenpun tidak akan bisa melihat kecurangan yang sedang anda mainkan.

Menyiapkan Modal

Modal bisa kalian siapkan setelah kalian menentukan meja. Jika kalian ingin bermain di meja 200.000 maka modal yang harus kalian siapkan di setiap id minimal 600.000.

Bawalah modal secukupnya kedalam room, jika kalian mau masuk kedalam room 200.000 ya anda cukup membawa modal 200.000 saja.

Siapkan Mental

Mental bermain harus disiapkan oleh semua pemain, terutama jika kalian dalam keadaan kalah. Jika kalian tidak memiliki mental bermain maka kalian tidak akan bisa bangkit dan terhidar dari kekalahan.

Mental bermain setiap pemain berbeda beda, kalian bisa mencobanya dengan yang paling gampang yaitu dengan masuk kedalam meja terlebih dahulu dan memperhatikan trik main yang dipakai oleh pamain lain yang sudah masuk dan bermain lebih dulu.

Target Kemenangan

Target kemenangan wajib disetting terlebih dahulu agar permainan anda tersistem, kalian bisa menyesuaikannya berdasarkan modal awal yang kalian masukan.

2 - 3x dari modal anda adalah target yang normal dicapai, jadi setiap kalian sudah mendapatkan 400.000 atau 600.000 silahkan berdiri dahulu dari bangku dan simpan kemenangan dalam dompet lalu bermain kembali dengan modal awal yakni 200.000.

Trik cara Main Curang

Nah setelah kalian mengetahui cara main yang tersusun rapi itu, kalian bisa mainkan cara curang main poker online menggunakan 2 id.

Seperti yang sudah dibahas misalkan anda mau bermain menggunakan 2 id maka kalian harus menyediakan 3 id yang berbeda nomor rekening dan juga nomor telp.

Kalian bisa masuk kedalam meja dan memilih tempat duduk yang berjauhan atau bersebrangan, Namun dalam memainkan id ini kalian harus menganti ganti id dalam beberapa hari.

Ini bertujuan untuk mengecoh sistem yang sudah dibuat oleh agen, dengan begitu kalian tidak akan terditeksi kalau sedang bermain curang dan menang.

Withdraw

Setelah kalain bisa menang main poker online dengan cara curang ini, kontrol emosi anda untuk menarik kemenangan yang lebih besar.

Kalian bisa menarik kemenangan terlebih dahulu lalu bermain kembali, Nah yang perlu member ketahui juga kalau kalian melakukan withdraw janganlah menyisakan saldo di dalam id tersebut.

Kalian harus menarik semua saldo yang ada dalam id sampai 0, karena jika tidak maka sistem poker online akan menditek kalau anda sudah menang. Tapi jika kalian manarik semua kemenangan dan bermain kembali beberapa saat kemudian dengan mengisi saldo kembali, sisitem akan tereset dan anda tidak akan terditek kalau anda baru mangalami kemenangan.

Nah itu adalah tips dan trik cara curang main poker online yang wajib pemain ketahui saat ini.

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Main Game Online. Diberdayakan oleh Blogger.