Header Ads

Breaking News
recent

CARA CURANG MENANG MAIN CEME ONLINE

Trik Curang Main Ceme Online

Cara curang menang main ceme poker online bisa kalian pelajari disini, tentu saja kalian juga harus mempelajari cara main yang memiliki standart dan memiliki aturan terlebih dahulu sebelum bermain ceme online dengan cara yang curang.

Cara main yang wajib kalian terapkan dalam bermain ceme online antara lain adalah:
  1. siapkan modal secukupnya
  2. pelajari cara main dari lawan - lawan anda
  3. tentukan bangku
  4. siapkan mental sebelum bermain
  5. lakukan cara curang
  6. withdraw

Siapkan Modal

Modal kamu bisa siapkan secukupnya saja detelah menentukan kalian mau bermain di meja yang mana. Jika kalian mau bermain di meja 100.000 kalian bisa mengisi kredit pada akun sebesar 300.000.

Dengan begitu kalian memeiliki 3 kali kesempatan jika kartu pada saat bermain tidak mendapatkan kartu yang bagus.

Jika dalam 1 putaran atau 1 kali masuk kedalam meja 100.000 kalian tidak mendapatkan kartu yang bagus, maka kalian bisa berpindah tempat duduk atau berpindah meja dengan nominal yang lebih kecil.

Bawalah modal secukupnya, jika masu bermain di meja 100.000 maka silahkan membawa uang kedalam table sebesar syarat yang sudah ditentukan oleh agen tersebut.

Pelajari trik Main

Masuk kedalam rom terlebih dahulu, ini akan membuat anda beradaptasi dengan suasanan room yang sudah terisi oleh pemain lainnya. Anda bisa mempelajari cara main dari pemain - pemain itu sebelum ikut bermain.

Banya keuntungannya dengan kalian masuk terlebih dahulu namun tidak langsun memutuskan untuk main.

Kamu bisa mempelajari trik main remipoker ceme yang sedang dimainkan oleh player lain, dengan begitu maka kalian akan bisa membaca permainannya ketika nanti bertemu dalam permainan.

Tentukan Bangku

Bangku bisa kalian tentukan jika kalian sudah berada di dalam room selama beberapa menit, jangan terburu memilih bangkun untuk bermain, pilihkan dengan menggunakan fiiling dan hati nurani.

Jika setelah beberapa menit kalian ada di dalam room tapi hati anda tidak menunjuk bangku manapun untuk anda bermain, silahkan pilih room lainnya yang sesuai dengan hati nurani.

Menyiapkan Mental

Dengan proses masuk kedalam room beberapa menit sebelum memutuskan untuk bermain bisa membentuk mental kalian pada saat nanti bermain, sebab pemain profesional harus memiliki mental yang kuat ketika bermain.

Jika seorang pemain ceme profesional tidak memiliki mental yang bagus, ketika dia sedang dalam keadaan tertekan tidak akan bisa bangkit dan memenangkan permainan.

Trik Curang

Cara curang menang main ceme online sudah bisa kalian mainkan jika sudah memeiliki hal seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Id yang kalian siapkan harus lebih dari 2, kalian bisa menyaipakan id sebanyak 3 atau 4. Tentukan 2 id yang mau dimainkan dari ke 3 atau 4 id yang sudah kalian buat.

Ingat, kalian tidak boleh menggunakan id itu terus menerus jika sudah mengantongi kemenangan, kalian harus meroling id tersebut pada saat bermain ceme online.

Kalian bisa langsung masuk kedalam meja permainan dengan menggunakan 2 id, namun kalian harus duduk berseberangan atau berdempetan sekaligus.

Dengan bermain memakai 2 id sekaligus maka kalian akan mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar daripada main menggunakan 1 id.

Atau jika modal kalian mencukupi, paling gampang menang main ceme online adalah dengan menjadi bandar ceme online.

Dengan begitu kesempatan menang kalian jauh akan lebih besar lagi, karena memiliki kesempatan mengadi kartunya dengan ke 8 pemain ceme online lainnya.

Salah satu kunci utama kemenangan main ceme adalah jangan pernah merasa diatas jika sudah mengalami kemenangan dan jangan bermain panasan, main santai saja.

Withdraw

Withdraw bisa kalian tentukan dari jumlah modal awal yang anda miliki, misalkan kalian membawa modal awal sebesar 300.000 maka kemenangan yang kalian targetkan adalah sebesar 600.000 sampai dengan 900.000.

Jika kemenangan kalian sudah mencapai angka yang ditentukan silahkan lakukan wd, tapi wd yang kalian lakukan harus semua saldo pada akun kalian tarik, jika tidak maka kalian tidak akan mengalami kemenangan lagi.

Kunci utamanya adalah semakin sering kalian melakukan withdraw maka kesempatan menang kalian akan semakin besar juga dan kemangan kalian juga tentunya akan menjadi besar.

Nah, itulah cara yang bisa kalian pakai dalam bermain remipoker88 ceme online.




Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cara Main Game Online. Diberdayakan oleh Blogger.